Selasa, 06 Desember 2011

Cerita Hari Ini

dah berapa minggu y g nulis di blog?? mmm.. kayaknya dah mw sebulanan y.. maklum deh lagi gak ada bahan buat di tulis,, hehehe.. iseng aj deh pengen cerita tentang hari ini gw ngapain aj,, g ada yang special c sebenarnya dengan hari ini,,, cuma iseng aja pengen nulis sesuatu (ups sesuatu korban syahrini bgt y :D)


hari ini gw ke tempat ka2 gw yang pertama (gw biasa panggilx ka ikin) di daerah lenteng agung,, gw kesana biasalah numpang ngprint ma scan sertifikat gitu deh (senengnya y gw gratisan :p) sebenarnya dirumah ada tuh 2printer nganggur tapi rusak uy,, klo kta ka2 gw yang ketiga (gw biasa panggilnya ka biby) printer dirumah rusak karena pitanya kering gitu coz jarang di pake c,, harusnya paling gak tuh dipake seminggu sekali gitu,, abis dirumah kan yang pake printer tinggal gw aj,, yang lain pada gak pake.. eh kenapa jadi ngomongin printer mulu dh y..

balik lagi deh ngebahas tentang gw yang ke tempat ka2 gw :p ditempat ka2 gw ada ponakan gw tercinta namanya fina (anak pertama ka2 gw) sekarang umurnya dah mau 1thn setengah deh,, lagi lucu2 nya n gak bisa diem banget,, wajar lah y namanya juga anak kecil.. walaupun idungnya agak pesek tapi c fina manis gitu :D matanya bagus bulet.. tadi main ma fina capek jagainnya gak bisa diem banget tapi seru banget pastinya.. ponakan gw yang satu ini mulai banyak omongnya,, dah mulai bisa ngomong walaupun bru 2kata bisanya.. anak kecil tuh mang lucu y,, ada aja tingkahnya yang bikin gemes,, geregetan deh liatnya pengen nyubit.. eh tapi gw senengnya sama anak kecil yang masih belum sekolah TK c,, coz klo dah TK biasanya suka nyebelin tingkahnya,, maklum deh g biasa ada anak kecil dirumah c..

pas jam 1an gw ma nyokap gw n dianterin ma bokap gw ke daerah cileduk gitu deh.. niatnya c nyokap gw pengen beli seprei buat ibu2 arisan deket rumah soalnya nyokap gw fikir harganya lebih murah tapi ternyata sama aja,, eh gak juga c sebenarnya coz bahan yang dipake lebih bagus n buatan rumah bukan pabrik.. tadi kesana lewat tol yang ke arah serpong gitu,, g ngerti deh gw jalnannya,, maklum gak tw jalan c :p tapi kalo bokap gw paling apal deh masalah jalan n jago kalo cari alamat (bukan alamat palsunya ayu ting ting y tapinya) setelah sampe di pasar cipadu bukannya beli seprei malah beli baju nyokap gw,, aih aihh emang ya klo cwe gak boleh liat barang bagus bawaannya pengen beli aja :D pulang sampe rumah jam 5an.. alhamdulillah yah sampe dengan selamat (ala syahrini omongannya :p)

selesai deh cerita buat hari ini,, kapan2 cerita2 lagi deh y kawan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar