Rabu, 15 Februari 2012

Apa Kabar????

apa kabar smuaaaaaaa... wahh dh brp minggu nih aku gak nulis diblog y,, jdi kgn deh pengen nulis sesuatu.. alhamdulillah yah..  tapi bingung pengen tulis tentang apa y?? mmm... oya kmrn kn tgl 14 febuari th n biasa dijadiin hari kasih sayang ma sebagian besar orang diseluruh dunia.. klo aku si gak ikut ngerayain bukan karena kontra sama valentine c,, tapi emang karena gak biasa si buat ngerayainnya  walaupun ada yang suka n enggak yang nama ungkapan kasih sayang kan gak harus nunggu valentine dulu,, bisa kapan aja...


oya aku lagi punya banyak banget keinginan yang pengen dilakuin,, tapi bingung mau mulai darimana terlalu banyak hal yang dipikirin.. y udahlah ya yang penting semngatttttt aja deh y nulis apa lagi ya enaknya.. gak ada ide nih,, buntu otaknya.. nanti klo ada ide n koneksi lancar dilanjut lagi.. eh sebelum ditutup doa dulu deh.. jadikan aku orang yang slalu bersyukur Allah dalam segala keadaan.. Alhamdulillah,, makasih Allah..


bye semuaaaa 

4 komentar:

  1. resep masakan,,, atau kue2 dong... biar ga cinta2 mulu gt... ehehehehehhehehe :q:

    BalasHapus
  2. nanti deh :b:
    masalahnya jarang masak c

    BalasHapus
  3. :m: metal metal........... etha nulis lg dung..
    :o:

    BalasHapus
  4. bukan aliran metal saya teh :d:
    ntar klo pgn nulis jg nulis,, ni siapa c?

    BalasHapus