Sabtu, 08 Juni 2013

Kangen2an ma Temen SMA

hai hi hiiii,, siang smw.. brp hari y gw g nulis di blog ini,, gw pengen crita pas kamis kemarin gw kumpul ma temen SMA gw cuma bertigaan aj c kita jalan.. sebelum gw crita soal kumpul kemarin,, gw pengen crita soal jaman2 SMA dlu nih.. SMA gw didaerah lenteng agung,, gw deket sama 5 orang,, ada c Windy, Fitri, Nita, Vita, ma Pita (almarhumah) Pita ini udah meninggal setahun lebih yang lalu pita temen sebangku gw dari kelas dua smpe kelas tiga.. dy itu suka nyemangatin klo gw g brani maju ke depan kelas (maklum saya ini dlu agak2 kurang pede tapi sekarang pede lah dkit2 asal udh persiapan) Pita keren loh sebelom dy drop badannya dy udah selesaiin kuliahnya loh walaupun kondisinya masih sakit parah Pita smoga semua amal dan ibadahnya diterima Allah SWT, dan semoga dosanya diampuni.. aamiin.. ok udah lah y sedih2annya kita bahas yang happy2 aj y.. oh y kemarin gw cuma jalan sama Windy n Fitri aj,, c vita lagi sibuk kerja katanya n c nita g tw kemana g ada kabarnya.. kemarin itu kita janjian di Penvil niatnya pengen nonton FF6 tapi ternyata disana tinggal jam mlm aj,, terpaksa deh kita browsing cari2 temapt lain n hasilnya kita brangkat ke PIM 1,, kita nontn yg jam 3an coz pas kita sampe sana udah jam 12an laperrr n mkn dlu dh y.. kita ngomongin soal cowo tapi belum ada tuh yg dapet c Windy sibuk jadi audit sampe dy bilang g inget klo bsknya itu Idul Adha wow banget kn.. gila kerja klo kata Fitri mah.. klo Fitri emang belum dapet yg cocok aja sama kyk gw entah kenapa klo ngomgonin cwo y g tw dh y.. entah akan ada istilah pacaran atau enggk.. will see..

oh y gw g sempet foto2 sama mereka,, abis mereka g mw diajak foto katanya malu karna g ada yang foto2.. klo gw mah pede aja x,, lo y lo gw y gw slama jiwa narsis saya lagi ada.. hahahaha.. udah itu aj dh sementara postingan gw y..

don't forget to smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar