Selasa, 11 Juni 2013

Nulis Apa ya???

gw bingung pengen ngetik apa y,, lagi blm ada ide nh saya.. mmmm... apa y??? kalimat awal yg gak penting n buang2 waktu y (hahaha) oh y gimana klo bahas soal gimana kemarin gw naik busway.. kemarin bru pertama kalinya gw naik busway lagi yg isinya penuh itu.. kemarin gw dari daerah kayu manis mw ke daerah cilandak gitu.. gw transit dri matraman ke arah duku atas.. fiuhhh,, seperti biasa penuh nuh nuhhhh.. y biasa c y gw ngliat ituu secara selama beberapa bln gw pernah naik busway lbh penuh dari itu smpe ke gencet2 (wow banget kn tuh bus transjakarta) mungkin karna kmrn kondisi badan gw lgi g enak jadi brasa berkali2 lipat lebih g enak..
secara kondis gw kemarin perut sakit,, kaki pegel2,, harus diri lama,, cuaca panas,, brisik pula didlm th.. jadi deh gw harus super duper sabarrrr,, dalam hati klo orang mw blajar sabar tinggal naik busway di jam2 penuh aj dh y (hehehe).. kadang gw bingung sama pembagian jumlah armada bus TJ itu kyk apa,, kdg gw liat beberapa tujuan sering banget kosong disaat tujuan lain penuh banget,, pengaturan waktunya kurang baik klo buat gw y.. pak Jokowi tolonglah segera diperbaiki y masalah bus TJ ini dengan segala keadaan yang ada.. (smangat pak Jokowi yg wow ini :D)

udah dulu lah y buat crita hari ini.. ditutup dgn kata2 andalan saya yg di dapat dri orang lain.. keep smile..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar