Minggu, 13 Oktober 2013

Gorontalo-1

pagiiiiiii..... Assalamu'alaikum milkysmile

hari ini gw pengen cerita hari pertama saya di Gorontalo.. hari pertama gw di Gorontalo itu pergi ke tangga dua ribu daerah pohe naik bentor sma winda n mama nunu.. di tangga dua ribu ini gw diajak makan milu bakar (milu itu jagung artinya) klo di sni makan milu bakar itu ada menu pendampingnya potongan kecil jantung pisang sama kelapa parut.. tapi gww kurang suka sma jantung pisang jadi cuma icip sedikit aja milkysmile oh iya ini di kasih nama tangga dua ribu bukan karena jumlah tangga nya 2000 tapi karena tangga ini dibikin tahun 2000.. milu bakar di tangga dua ribu ini baru ada pas sore dan rame klo malam minggu kata nya.. dan disini kita bisa nikmatin milu sambil denger suara ombak  milkysmile

pas paginya di ajak ke pantai pohe nya deket tangga dua ribu.. tapi sayang pantainya banyak sampah ehh.. nih klo mau tau kayak apa pemandangan di pohe skalian gw narsis y  Photobucket



sayang banget kan banyak sampahnya.






 oke hari pertama nya selesaii di daerah pohe  Photobucket

keep smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar