Rabu, 16 Februari 2011

Jalan-Jalan ke Kota Wisata

wahh lama nih g buka blog,, biasa kemarin2 gw nulis blog cuma buat tugas or cuma posting LA yg pernah gw bikin aj pas praktikum.. kali ini gw pengen coba buat tulis tentang kegiatan gw nh.. hehe..

tgl 10 febuari 2011 kemarin gw, amel, dian, fenny, n sari (mreka temen sekelas gw di kampus) jalan-jalan nh ke kota wisata yang ada di cibubur..
baru pertama kali c gw kesana,, kita berlima janjian di kosannya c dian yang lokasinya tepat di depan kampus D di jalan margonda. niatnya c kumpul disana jam 11 eh ternyata ru brangkat jam 12 (kbiasaan orang kita bgt dh y,, jam karet.. upss tapi g smw c ky gtu) kita brangkat dri margonda naik taxi (gaya bgt y) dengan c amel sebagai penunjuk jalanx :D awalnya c tujuannya mau ke kota legenda tapi setelah diliat kata amel viewnya lebih bagus di kota wisata.. akhirnya sampe deh kita disana,, klo g salah c y jam 1an kali ya.. kita bayar taxi 77rbuan dh (karena g macet aj th)

y secara kita tujuannya buat narsis2an,, langsung dh masuk2 y fto2 kita di kampung china :D itung2 refreshing lah sebelum ribet ma skripsi.. nih dia fto2 kita di kampung china :
ket gambr : yg pke kerudung merah th namanya c dian,, sbelahnya dian yg pke gardign hitm namanya sari, di tengah2 plus yg paling tinggi ad c amel,, sebelahnya amel ad gw etha,, n yang paling ujung satunya lagi ad c fenny (klo anak2 pda blg c ka2 nya dian :p)



ket gmbr : niatnya c pengen fto kita lagi lompat ehh timingx g pas,, setelah mendarat ru kejepret kamera (kejepret bahasa paan y :D) maklum lah model dadakan :p

ket gmbr : akhirnya bisa jg fto pas lagi lompat :D


dikampung china viewnya bagus buat kita fto2,, n dsna banyak yang jual semua pernak-pernik berbau china (y namanya aj kampung china gt) tpi ada hal yg gw bingung dh,, kenapa di kampung china kebanyakan pada jual payung y??


setelah dari kampung china ternyata ada juga kampung indonesia,, tpi di kampung indonesia koq g terasa nuansa indonesianya y menurut gw.. malah kebanyakan yang jual makanan,, ada c be2rapa ruko yg ala2 papua n bali tpi g terlalu kliatan bgt kyk di kampung china.. so kita cuma dkit dh fto2 di kampung indonesianya (bukan cuma dkit dh,, y cuma 2 doank gt :D) nh ftonya :


abis dari dari kampung indonesia,, kita lanjut ke kampung jepang tpi karena suasananya sepi bgt n agk g enk hawax kita berlajut ke kampung amerika deh.. dsni sepi juga,, ruko2nya g ada lagi yg buka kyk na,, beda ngt ma kampung china n indonesia yg rukonya rame pada buka n jual mcm2..

sbnrnya c bgs juga viewnya di kampung amerika kayak crita2 di dongeng lah (kata fenny),, luchu2 patung n tokoh2 kartunnya tpi sayang cat2nya dah mulai pudar warnanya.. coba klo di renov n di cat ulang pasti bakaln keren bgt th.. nh fto2 kita di kampung amerika :

ket gmbr : ada yg nyebelin nh di fto ni,, c dian sang pengatur kamera :p dah cpek2 atur posisi kamera biar pas buat kita berlima,, eh tiba2 nongol th anak 1,, sengaja bgt lgi ikut2 nyempil th c baju kuning..


smw kampung yang ada di kota wisata dh kita puterin th,, saatnya pulang dh.. niatx c pgn pulang jam 4,, tpi karena keasyikan foto malah jam 5 ru plg :D (dsr emang pada narsis) sebelum pulang y fto dlu lahh :p


pas pergi si kita keren naik taxi ehh pas pulang ngangkot :D dri kampung china ke jalan depan kota wisata kita naik ojek 6rb/org trus naik 121 ke arah kmpg rambutn bayar 5rb/org trus kita pisah disitu yg ke arah depok c amel, dian, ma sari naik 112 sedangkan gw ma fenny naik kopaja 57 arah blok m.. seru banget dh fto2 na,, thx bwt amel, dian, sari, ma fenny bwt jalan2nya..


oy sorry nh klo dari tulisan gw ada yang ngerasa tersinggung or kurang menyenangkan.. cuma pengen share n crita aja tentang jalan2 gw ma temen2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar