Kamis, 30 Mei 2013

Setelah Sekian Lama g Ngblog

hiii hiiii smw... lama banget nih gw g nulis di blog  apa kabarrrr??
jadi bingung pengen nulis apa y  yasud,, apa aja lah y yg bisa ditulis  sekarang ini gw lagi suka main badminton ma sepupu gw yg masih SD,, lumayanlah y bakar kalori,, biar lemak di bdn berkurang gtu  secara gw kn rada2 ndut gtu..
oh y belakangan ini gw lebih sering ngtwit, fban, or wa.
dan gw lgi suka bgt ngliat chef JUNA  yang pernah jadi juri di Master Chef Indonesia itu loh,, pasti klo suka ngikutin acara itu tw deh.. karakternya dy tuh galak,, klo komen suka dalem bgt,, rada tengil tapi g tw knp gw suka y liat cwo2 karakter kyk gitu  kliatannya keren aj gtu bwt gw (mirip2 karakternya tao ming she di Meteor Garden gtu).. dan baru kali ini gw smpe cri2 n baca biografinya.. sebelumnya gw g pernah cari2 biografi org selain tokoh yg ad di sejarah gitu..

mulai cari2 tentang chef JUNA n rajin liatin twit2nya chef JUNA karena dy g ada lagi di MCI yang ke 3 ini,, kangen dgr komen2nya yang jutek,, pedes,, n rada tengil itu
setelah gw baca biografinya chef JUNA yg rada tengil itu,, gw berkesimpulan chef yg satu ini emang begitulah karakternya dy bukan sekedar pencitraan doang.. karena dy pernah hidup dijalanan dan sempet jadi ank "nakal" dan pengalaman hidupnya yg ekstrim bwt gw,, tapi keren banget kan sekarang jadinya kyk apa.. chef profesional yang disukain byk org terutama cwe2 dan termasuk gw

yang mw tw biografinya chef JUNA bisa baca dilink ini nih :
http://ashraf-sahih-haza.scriptintermedia.com/index.php/tokoh/405-profil-chef-juna

keep smile


Tidak ada komentar:

Posting Komentar