Sabtu, 01 Juni 2013

Butuh Penyegaran

huaaa butuh penyegaran nih kyknya gw.. beberapa hari bantuin tmn bokap posting lumayan bkin pusing n capek.. tdurnya jadi mlm mulu kyk kalongers.. pgn jln2 rasanya.. tpi postingan masih blm kelar (fiuhhh)
lagi pula brp hari ini ujan mulu.. weekend kmrn jg gw g sempet jln2.. tapi gpp lah itung2 bantu orang.
oy brp hari ini gw jg bantuin nyokap bikin parsel hantaran pesenan orang,, postingan berikutnya lah y gw upload foto2 parselnya skalian promo lah y
pengen nikmatin udara segar,, secara udara di Jakarta Ibukota tercinta yang sudah sangat teramat padat sama polusi kendaraan2 (lebay aj y kata2 gw  tpi emang gitu kan kenyataannya) Jakarta sekarang macet dimana2,, naik busway penuhnya mnta ampun,, antrian bejubel.. pak Jokowi tolonglah cepat perbaikannya.. emang g gampang c y nata Jakarta yang udah terlanjur semraut ini.. Semangatlah buat pak Jokowi Gubernur Jakarta kita..

apapun masalahnya don't forget to smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar