Selasa, 04 Juni 2013

Fatin - Memilih Setia

heii mlm,, bingung gw mw tulis tentang apa y.. mmmm... oh ya kebetulan gw lgi dgrn lagu kemenangannya fatin (pemenang xfactor) Memilih Setia.. g tw knp suka aj sama musik n lirik dri lagu ini.. eank c didengerinnya yang lain juga pasti pada tau kn sama lagu ini.. nyeritain tentang orang yang lagi galau karna ada yg suka sama org ini tapi orang ini udah punya pasangan n org ini lebih milih setia sama pasangannya walaupun org ini tw org yg suka sama dy lbh sayang sama org in ( apa c nh bhs gw org ini org itu rada gaje alias gak jelas y  yasudlah harap maklum aj gw kn emang suka rada2 gmn gtu intinya y org yg memilih setia sama pasangannya)


ngomongin soal setia hari gini tuh agak jarang y tapi g sedikit juga yg emang mw untuk setia sama pasangannya.. termasuk gw ini tipe cwe setia loh (ngaku2 aj y gw,, pernah punya pasangan aj blm  ) klo menurut gw y,, saat kita bener2 sayang sama pasangan kita mw kyk apa orang yg datang ke kita bilang suka pasti kita akan tetp setia dh sama pasangan kita,, apalagi klo pasangannya care ma kita y.. mw kita setia atau mendua atau mentiga atau membanyak pun,, y itu pilihan kita,, apapun alesannya.. gw selalu berfikir apapun yg kita lakuin entah itu dpt pengaruh or masukan or nasehat dari orang keputusan tetp ada di diri kita masing2 untuk memilih apa yg akan kita lakuin.. so jgn pernah nyalahin org lain atas apa yg terjadi sama diri kita y guys..

oh iya kita balik lagi ke topik awal tentang lagu kemengannya fatin,, yuk kita intip lirik n videonya :

Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia :

Telah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah-satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki.

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia.

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Oh ooh.

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih kan memilih mu

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu ooh.
Walaupun ku tahu cintamu
Lebih besar daaaa darinya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar