Rabu, 05 Juni 2013

Green Gamas

tulisan kedua hari ini gw pengen ngebahas soal produk kesehatan nih,, nama produknya green gamas.. gw suka konsumsi gamas saat perut gw sakit (akibat asam lambung gw),, karna pola mkn gw yg kadang g teratur gitu.. klo pas perut gw lagi sakit biasanya tuh suka susah y buat buang angin alias kentut tapi setelah gw minum gamas bebrpa menit kemudian anginnya bisa keluar n biasanya gw bawa tdur abis itu n bangun udah enakan.. skrg gw jarang sakit perut lagi.. gw tau produk ini dari bokap yang ikut bisnisnya n gw konsumsi deh produknya..


        Green Gamas ini terbuat dari tripang emas yang memiliki manfaat lebih dibandingkan dengan jenis teripang lainnya, dan diambil dari perairan laut Indonesia Bagian Timur yang jarang dilalui sarana transportasi air, sehingga terjamin kualitasnya. 
       Kandungan Green Gamas ini banyak banget : ada COLLAGEN  (80%), MUCOPOLYSACHARIDA (MPS), GLUCOSAMINE & CHONDROITIN SULFAT, HOLOTURIN,OMEGA 3  (DHA & EPA), CHROMIUM, CGF (Cell Growth Factor), ASAM AMINO atau  PROTEIN, MINERAL, SENYAWA SAPONIN GLIKOSIDA, ENZIM SOD (Super Oxide Dismutase) 


Manfaat utama dari Green Gamas ini adalah untuk meningkatkan fungsi
REGENERASI sel tubuh karena terbuat dari tripang yang memang memiliki kemampuan
regenerasi sel yang baik. Meningkatkan KECERDASAN karena hewan yang hidup dilaut
mengandung OMEGA 3 yang baik untuk meningkatkan kecerdasan otak. 

Green Gamas juga dapat membantu pengobatan pada penyakit :

  • Gula darah 
  • Diabetes melitus
  • Kolesterol      
  • Asam urat
  • Darah tinggi  
  • Darah rendah
  • Stroke
  • Reumatik
  • Lupus
  • Osteoporosis
  • Maag 
  • Jantung koroner
  • Radang paru-paru
  • TBC / Asma / Bronchitis
  • Jerawat/gatal2 pada kulit/luka-luka/luka bakar


 yang mau tau lebih banyak soal produknya atau mungkin tertarik dengan bisnisnya bisa liat link
dibawah ini :

 don't forget to smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar